Jumat, 05 Desember 2014

Agen Bola - Arjen Robben Tidak Ingin Dicadangkan

Agen Bola - Arjen Robben Tidak Ingin Dicadangkan, pemain berkebangsaan Belanda itu sedang dalam performa yang menanjak dan tidak ingin dirotasi oleh pelatih mereka.

Agen Bola
Agen Bola

Arjen Robben ingin mempertahankan permainan terbaiknya seperti yang ia tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir. Untuk itu, winger Belanda ini berharap bisa tampil terus bersama Bayern Munich.

Robben diyakini tengah berada dalam puncak kariernya. Ia menginspirasi raihan treble winner di musim 2012/13, membantu Bayern kembali mendominasi kompetisi domestik pada 2013/14, serta mampu meraih juara ketiga Piala Dunia 2014 bersama Belanda.


Meski jadwal padat dan kompetisi yang ketat di skuat Bayern di mana terdapat Thomas Muller, Franck Ribery, Mario Gotze, hingga Xherdan Shaqiri, membuat Robben sangat mungkin untuk dirotasi oleh pelatih mereka. Namun Robben tidak ingin diistirahatkan.

“Saya tidak ingin dirotasi. Saya butuh irama permainan yang konstan. Semakin sering saya bermain, saya akan semakin bertambah baik. Saya hanya butuh beristirahat di sela-sela dua laga karena membantu saya untuk memulihkan fisik dan pikiran,” katanya kepada Agent855.

Musim ini Robben sudah mencetak delapan gol dari 14 laga di semua ajang, kini sedang bersiap untuk menghadapi Bayer Leverkusen pada Sabtu nanti.