Kamis, 23 Juli 2015

Agen Poker - Garbutt Ingin Dipinjam Ke Klub Lain

Agen Poker - Garbutt Ingin Dipinjam Ke Klub Lain, pemain muda Everton tersebut berharap Everton memberinya kesempatan bermain untuk klub lain demi menimba pengalaman.

Agen Poker
Agen Poker

Luke Garbutt berharap dipinjamkan ke klub lain demi menimba pengalaman.

Selama ini, pemain 22 tahun itu berperan sebagai pelapis bagi Leighton Baines dan pelatih telah menyatakan bahwa pemain andalan timnas Inggris U-21 itu bisa saja dipinjamkan untuk jangka waktu pendek.


“Manajer telah menyatakan bahwa saya akan dipinjamkan, jadi mudah-mudahan musim yang sukses akan membantu saya mendapatkan lebih banyak pertandingan untuk menghadapi musim berikutnya bersama Everton,” ujarnya kepada AladinPoker.

“Saya ingin sekali dipinjamkan dan mendapatkan pengalaman. Pada akhirnya, itu adalah tentang bermain sepakbola dan itu adalah apa yang saya cintai. "


"Dipinjamkan dan bermain di beberapa pertandingan tentu akan bermanfaat bagi saya,” imbuhnya.

Di musim lalu, Garbutt hanya tampil sebanyak 10 kali untuk tim utama Everton.



- Posted by -