Jumat, 29 April 2016

Poker Online - Davy Klaassen Berminat Ke Napoli

Poker Online - Davy Klaassen Berminat Ke Napoli, pemain timnas Belanda ini dihubungkan dengan kepindahan ke Serie A, tapi dia menegaskan tak berniat meninggalkan klubnya sekarang.

Poker Online
Poker Online

Kapten Ajax Amsterdam Davy Klaassen akhirnya angkat bicara terkait rumor masa depannya. Ia menegaskan tidak tertarik ditransfer ke Napoli di akhir musim.

I Partenopei diberitakan meminati servis Klaassen pada jendela transfer Januari lalu, namu Ajax menolak melepas sang pemain.


Meski demikian, hal tersebut tidak meluluhkan Napoli untuk mundur mendekati sang pemain. Mereka malah dikabarkan siap kembali mengajukan tawaran saat tutup kompetisi, tapi Klaassen memilih menetap di Amsterdam Arena.

“Tentu Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya bisa bersitegang dengan klub atau hal lainnya. Tapi itu sangat tidak mungkin. Maksud saya, tidak pernah 100 persen pasti bahwa saya akan bertahan," ujarnya kepada AladinPoker.

“Tapi saya tidak berencana meninggalkan klub. Saya seorang pemain Ajax.”

Pemain 23 tahun ini merupakan jebolan akademi Ajax dan melakoni lebih 100 penampilan di semua kompetisi, memenangka tiga gelar iga dalam prosesnya.



- Posted by -