Kamis, 26 Mei 2016

Agen Poker - Vermaelen Bertahan Di Barcelona

Agen Poker - Vermaelen Bertahan Di Barcelona, sang pemain bertahan menutup kemungkinan dirinya untuk meninggalkan Barcelona, setidaknya dalam waktu dekat.

Agen Poker
Agen Poker

Minimnya kesempatan bermain di musim ini memicu spekulasi Thomas Vermaelen akan mencoba peruntungannya di luar Barcelona pada musim depan. Namun rumor tersebut langsung ditepisnya.

Mantan bek Arsenal itu menyatakan fokusnya untuk memberikan yang terbaik buat Barcelona, dan bukan mempertimbangkan kesempatan bermain di tim lain.


Juga saat ini dengan Euro 2016 sudah berada di depan mata, Vermaelen mengalihkan fokusnya lebihn kepada tim nasional Belgia ketimbang perjalanan karirnya di Barcelona.

"Bukannya saya ingin meninggalkan Barcelona, tapi dalam beberapa minggu dan bulan terakhir situasinya mengecewakan karena saya tak banyak kesempatan bermain," kata Vermaelen kepada AladinPoker.

"Bukannya saya mempertimbangkan untuk pergi saat ini. Saya hanya akan fokus untuk tim nasional saya," tandasnya.

Kabarnya Liverpool mempertimbangkan untuk menariknya dari Nou Camp di bursa transfer musim panas mendatang.



- Posted by -