Sabtu, 11 Juni 2016

Poker Online - Lichsteiner Sebut Swiss Punya 11 Kapten

Poker Online - Lichsteiner Sebut Swiss Punya 11 Kapten, pemain Juventus ini mengaku lebih bangga mewakili Swiss di Piala Eropa ketimbang mengenakan ban kapten.

Poker Online
Poker Online

Stephan Lichtsteiner merasa biasa saja setelah diberi kepercayaan mengenakan ban kapten di Euro 2016. Baginya, mewakili tim nasional Swiss di Prancis lebih membanggakan dari apa pun.

Bek Juventus ini resmi terpilih sebagai kapten tim setelah Gokhan Inler tersingkir dari skuat menyusul minimnya menit bermain di Leicester City musim lalu.


Namun, Lichtsteiner enggan jemawa dengan ban kapten tersebut dan mengklaim etika tim secara keseluruhan jauh lebih penting untuk menjaga kans tim lolos dari penyisihan grup yang juga berisi tuan rumah Prancis, Albania serta Rumania.

“Saya sangat bangga memakai jersey Swiss, tidak penting menjadi kapten. Ada 10 atau 11 kapten di sini, jadi ini tidak bergantung pada saya,” katanya kepada AladinPoker.

“Saya bangga mewakili negara saya di turnamen besar. Ini sebuah tantangan besar untuk saya."

“Kami ingin lolos fase grup, meskipun semua orang berpikir ini telah digapai. Tapi sepakbola tidak semudah itu. Itulah sebabnya penting memainkan penampilan bagus besok.”



- Posted by -