Kamis, 08 September 2016

Agen Poker - Jack Grealish Perpanjang Kontrak Baru

Agen Poker - Jack Grealish Perpanjang Kontrak Baru, Youngster berbakat itu mematenkan masa depannya dengan Villa sampai Juni 2020.

Agen Poker
Agen Poker

Jack Grealish meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Aston Villa, dan ia kini setidaknya akan bertahan di Villa Park sampai Juni 2020.

Pemain muda ini mencuri perhatian di kompetisi kasta tertinggi di Inggris dua musim lalu, sebagaimana ia sukses mengantar The Villans ke final Piala FA sebelum kalah dari Arsenal.


Mengenai kontrak barunya, Grealish mengatakan: “Semua orang tahu klub ini begitu saya cintai dan ini adalah tempat yang saya inginkan."

“Bodymoor Heath menghadirkan lingkungkan yang memungkinkan saya meneruskan perkembangan dan untuk menyebut Villa Park sebagai rumah adalah hal yang takkan pernah saya anggap remeh."

“Kami breusaha untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Saya ingin menjadi bagian besar dari proses itu dan akan melakukan segalanya demi mewujudkannya.”



- Posted by -