Selasa, 16 Juni 2015

Agen Poker - Lukas Podolski Ingin Menjadi Starter

Agen Poker - Lukas Podolski Ingin Menjadi Starter, Podolski berniat untuk pindah ke klub lain apabila tidak jadi pemain reguler di Arsenal.

Bandar Bola
Bandar Bola

Lukas Podolski menyampaikan niatnya untuk pindah jika tak mendapat tempat utama di Arsenal musim depan.

Pemain asal Jerman tersebut, yang ikut memenangi Piala Dunia 2014, diprediksi bakal kembali ke Emirates Stadium setelah melalui masa pinjaman di Inte Milan.


Meskipun begitu, sang penyerang menyampaikan hasratnya untuk menjadi pilihan utama di London atau dia akan pindah ke klub lain.

"Saya tak akan membuat pernyataan," ujar Podolski pada AladinPoker.

"Saya terikat kontrak dengan Arsenal. Saya belum bicara dengan Arsenal, tapi jika saya kembali, saya ingin bermain. Saya tak ingin duduk di bangku cadangan atau tribun."

Penyerang berusia 30 tahun itu masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya.



- Posted by -