Minggu, 28 Juni 2015

Agen Poker - Ronaldo Akan Bertahan Di Real Madrid

Agen Poker - Ronaldo Akan Bertahan Di Real Madrid, pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku betah di Real Madrid dan membantah semua spekulasi tentang kepindahannya.

Agen Poker
Agen Poker

Cristiano Ronaldo membantah semua rumor tentang masa depannya dan menegaskan kebahagiannya di Real Madrid.

Bomber berusia 30 tahun itu memang diisukan bakal kembali ke Manchester United dan masa depannya kembali dipertanyakan setelah Rafael Benitez menjadi pelatih Real Madrid.


Namun sang penyerang menegaskan, dirinya tak ingin meninggalkan Real Madrid dan sedang menikmati kehidupan di ibukota Spanyol.

"Saya tak pernah bicara pada pers dalam beberapa pekan terakhir, kecuali hari ini, dan itu pun hanya untuk membantah berita bohong yang telah ditulis guna menciptakan konflik antara saya dan Real Madrid," ujarnya pada AladinPoker.

"Saya sangat bahagia di klub ini dan sangat fokus dan yakin akan musim baru yang sukses. Saya ulangi sekali lagi, saya berada di klub terbaik dunia dan hanya bersama klub terbaik di dunia saya ingin meraih kemenangan lagi."

"Saya tak pernah bicara dengan pers selama liburan. Saya ingin Anda menghentikan segala berita bohong dan memberikan saya kedamaian. Real Madrid dan saya baik-baik saja," tutupnya.



- Posted by -