Minggu, 20 September 2015

Agen Poker - Alex Telles Anrtusias Debut Di Laga Derby

Agen Poker - Alex Telles Anrtusias Debut Di Laga Derby, pemain bertahan baru Inter Milan Alex Telles menilai laga semacam derby bisa menambahkan kepercayaan diri.

Agen Poker
Agen Poker

Alex Telles, bek sayap Inter Milan ini, mengaku bangga bisa menjalani debut di klub barunya ini langsung dengan menghadapi laga sekelas Derby Della Madonnina kontra AC Milan.

Ada pun dalam pertandingan kental gengsi itu, Nerazzurri mampu menekuk perlawanan Rossoneri 1-0 berkat sebiji gol kemenangan dari Fredy Guarin.


Telles mengaku senang bukan main dengan debut mengesankannya itu. Telles beragabung ke Inter pada musim panas ini dari Galatasaray.

"Saya sangat senang dengan debut saya. Akan tetapi, di atas semuanya, saya sangat bahagia dengan kemenangan di derby," ujar Telles kepada AladinPoker.

"Sungguh itu adalah pertandingan yang luar biasa, yang disaksikan oleh seluruh orang di dunia. Sungguh itu adalah hasil yang penting, di mana bisa memberi kami kepercayaan diri."

"Saya menjadi bagian dari tim yang hebat. Dan saya bisa terus meningkat dan berkembang di sini. Saya berlatih dengan gigih, dan saya berada dalam susunan sang pelatih," urainya.



- Posted by -