Sabtu, 12 September 2015

Agen Poker - Rafael Benitez Tidak Minati David De Gea

Agen Poker - Rafael Benitez Tidak Minati David De Gea, mantan pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku tak masalah dengan kegagalan transfer David De Gea pada bursa musim panas lalu.

Agen Poker
Agen Poker

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku tak masalah dengan kegagalan transfer David De Gea dari Manchester United, pada bursa musim panas lalu.

Pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan jika dirinya sudah puas dengan deretan penjaga gawang yang kini menghuni skuat Los Blancos, utamanya Keylor Navas.


"David De Gea adalah kiper Manchester United. Saya sendiri sudah puas dengan kualitas kiper yang saya miliki," ujar Benitez kepada AladinPoker.

"Saya sama sekali tak bohong. Antara Keylor Navas dan saya, sama sekali tak ada masalah. Keylor tak terpengaruh dengan isu yang ada.

"Saya bahkan makan malam bersama Keylor pada tanggal 31 Agustus tenggat bursa transfer musim panas. Kepercayaan dirinya maksimal." tandasnya.



- Posted by -