Jumat, 12 Februari 2016

Agen Poker - Oscar Ingin Bertahan Lebih Lama Di Chelsea

Agen Poker - Oscar Ingin Bertahan Lebih Lama Di Chelsea, sang gelandang mementahkan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub Tiongkok.

Agen Poker
Agen Poker

Tidak ada alasan bagi Oscar meninggalkan Chelsea, meski baru-baru ini beredar kabar yang mengaitkannya dengan klub Tiongkok Jiangsu Suning.

Dana besar dari klub-klub Tiongkok sukses membujuk sejumlah pemain yang merumput di liga Eropa untuk menjajal kompetisi di Negeri Tirai Bambu.


Tapi tidak demikian dengan Oscar, yang malah ingin mengikat kerja sama dengan The Blues lebih lama di tengah kabar ketertarikan Jiangsu Suning.

Mahar £57 kabarnya siap digelontorkan Jiangsu demi mendapatkan servisnya, namun tawaran tersebut dimentahkan klub besutan Guus Hiddink. Jika sang manajer menolak mengomentari kemungkinan Oscar pergi, pemain timnas Brasil ini menegaskan bahagia di London barat.

“Saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama,” katanya kepada AladinPoker.

“Saya ingin memenangkan lebih banyak pertandingan, lebih banyak trofi, karena saya cinta Chelsea, saya cinta fans. Saya suka kota ini, keluarga saya juga menyukainya.

“Saya tak punya alasan untuk mengubah klub. Semua orang menyukai saya di sini dan saya sangat bahagia di sini.”



- Posted by -