Jumat, 05 Februari 2016

Poker Online - Zidane Ajak Plancque Ke Real Madrid

Poker Online - Zidane Ajak Plancque Ke Real Madrid, pelatih berkebangsaan Prancis ini terus membangun tim dan mengajak mantan rekan setimnya dari Prancis untuk turut membantu.

Poker Online
Poker Online

Zinedine Zidane menambah orang untuk membantunya di belakang layar Real Madrid dengan menunjuk bekas rekan setimnya, Stephane Plancque, untuk dijadikan scout tim.

Plancque pernah dua tahun main bareng Zidane di Bordeaux di awal 1990-an dan baru-baru ini bekerja sebagai scout di Lille.


Pekerjaan barunya dikabarkan adalah menganalisa dan memberikan laporan soal calon lawan Real Madrid.

“Zinedine Zidane menghubungi saya untuk menawarkan posisi ini. Saya terkejut dan sangat terhormat,” kata Plancque kepada AladinPoker.

“Saya harus pastikan saya tak perlu berpikir dua kali untuk menerimanya.

“Jika Zidane menghubungi saya, itu karena ia memiliki keyakinan penuh terhadap saya.”



- Posted by -