Senin, 18 Juli 2016

Agen Poker - M'Baye Niang Tolak Leicester City

Agen Poker - M'Baye Niang Tolak Leicester City, The Foxes dikabarkan menyiapkan dana sebesar £16 juta untuk memboyong striker 21 tahun itu ke King Power Stadium.

Agen Poker
Agen Poker

Striker AC Milan, M'Baye Niang, menutup peluang hijrah ke Leicester City. Niang menyatakan ingin bertahan dan memberi kontribusi terbaik bagi I Rossoneri.

Niang telah dikaitkan dengan Leicester City sejak Januari lalu. The Foxes kini digosipkan siap memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke King Power Stadium dengan banderol £16 juta.


Meski demikian, Niang merasa antusias untuk memulai kompetisi musim 2016/2017 bersama AC Milan yang dilatih oleh Vincenzo Montella.

"Saya tidak pernah membicarakan bursa transfer dan berpikir untuk hengkang," tegas Niang kepada AladinPoker.

"Saya pemain AC Milan. Saya bahagia dan akan bertahan di AC Milan. Saya ingin menjadi bagian penting tim ini."

"Dari hari pertama kembali, saya banyak berbicara dengan pelatih Vincenzo Montella. Sekarang saya tahu apa yang harus dilakukan jika ingin menjadi juara."

"Saya bersemangat untuk mendengarkan pelatih. Saya harus baik di dalam maupun luar lapangan. Saya menyadari semua kesalahan yang saya buat dan tidak akan mengulanginya."



- Posted by -