Selasa, 19 Juli 2016

Poker Online - Juan Jesus Siap Bantu AS Roma Sukses

Poker Online - Juan Jesus Siap Bantu AS Roma Sukses, pemain asal Brasil ini bertekad membawa AS Roma mewujudkan setiap cita-cita mereka musim depan.

Poker Online
Poker Online

Juan Jesus bertekad untuk mencapai level baru di klub anyarnya saat ini, AS Roma.

Sang bek sentral menuntaskan transfernya dengan status peminjaman dari Inter Milan ke Giallorossi dengan nilai €2 juta, yang di dalamnya mengandung opsi untuk membelinya secara permanen sebesar €8 juta.


Selain antusias merasakan pengalaman baru, Jesus juga ingin memberikan yang terbaik bagi AS Roma.

"Saya harus berterima kasih kepada AS Roma, telah memberi saya kesempatan dan saya harus membuktikan setiap hari kenapa saya bisa datang ke sini," ujar pemain 25 tahun itu kepada AladinPoker.

"Saya harus membantu tim ini meraih target-targetnya, dimulai dari play-off Liga Champions. Luciano Spalletti bertanya kepada saya, apa posisi favorit saya dan saya katakan, bek kiri, tapi saya bermain dengan banyak peran."

"Musim terbaik saya bersama pelatih Inter Walter Mazzarri dalam pola tiga bek. Secara umum, saya lebih senang dengan pola empat bek. Saya butuh peningkatan dalam menjaga barisan belakang, tapi Spalletti membantu saya dengan sangat baik," urainya.



- Posted by -