Kamis, 06 Oktober 2016

Agen Poker - Isco Beri Isyarat Tinggalkan Real Madrid

Agen Poker - Isco Beri Isyarat Tinggalkan Real Madrid, sang pemain merasa kecewa dengan Los Blancos yang jarang memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Agen Poker
Agen Poker

Isco mengungkapkan ada peluang bagi dirinya untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini apabila tak mendapatkan menit bermain lebih.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan bagi Los Blancos sejak merapat dari Malaga pada 2013 lalu, namun sejauh ini perannya tak lebih dari sekadar pelapis.


Tak adanya jaminan bermain sebagai starter membuat Isco lebih memilih untuk melanjutkan kiprah di tempat lain, dan memasang batas waktu hingga Juni 2017 mendatang.

"Pindah pada Januari bukan merupakan opsi yang saya pikirkan. Saya tak akan mudah menyerah begitu saja," ujar sang pemain kepada AladinPoker.

"Tapi di akhir musim, jika tak banyak bermain maka saya akan mengambil opsi hengkang. Saya berusia 24 tahun dan tanpa menit bermain reguler, saya akan pergi."

"Saya sadar bisa bermain bagus dan jika tak harus di sini, saya bisa melakukannya di tempat lain. Saya bahagia di Real Madrid, tapi tentunya semua pesepakbola ingin berkembang. Pindah bukan jadi masalah."

Isco masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2018.



- Posted by -