Rabu, 19 Oktober 2016

Poker Online - Pepe Ingin Pensiun Di Real Madrid

Poker Online - Pepe Ingin Pensiun Di Real Madrid, Rasa cinta sang bek internasional Portugal pada Los Blancos membuatnya ingin menutup lembaran karier di Santiago Bernabeu.

Poker Online
Poker Online

Pepe berharap Real Madrid mau memenuhi keinginannya untuk mendapatkan kontrak baru dan siap gantung sepati di Santiago Bernabeu.

Niat bek asal Portugal tersebut diutarakan setelah tampil penuh saat Los Blancos menang 5-1 atas Legia Warsawa di kancah Liga Champions musim ini.


Meski sempat diberitakan ingin hengkang, pemain berusia 33 tahun itu menegaskan hasratnya untuk melanjutkan kesuksesan di Madrid dalam sisa kariernya.

"Saya tenang. Saya ingin membantu Madrid, klub yang saya cintai," ungkap Pepe pada AladinPoker. "Saya dalam situasi yang tenang."

"Semoga klub memanggil saya untuk segera membahas tentang situasi kontrak. Saya tenang, semua orang tahu ini adalah rumah saya. Sudah kerap saya katakan bahwa saya ingin tetap berada di Madrid sampai akhir."

"Target saya adalah untuk bisa gantung sepatu di sini," tegasnya.



- Posted by -