Minggu, 09 November 2014

Agen Bola - Jose Mourinho: Chelsea Yang Sekarang Sangat Super Sekali

Agen Bola - Jose Mourinho: Chelsea Yang Sekarang Sangat Super Sekali, pelath yang berjuluk The Special One itu memuji performa luar biasa usai taklukkan Liverpool 2-1 di Anfield.

Agen Bola
Agen Bola

Jose Mourinho memuji penampilan luar biasa Chelsea usai menang 2-1 atas Liverpool di Anfield, Sabtu (8/11). Kemenangan ini sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan Chelsea di Liga Primer musim ini.

Chelsea tertinggal lebih dulu oleh gol Emre Can, tapi Gary Cahill dan Diego Costa mampu membalikkan keadaan menjadi kemenangan. Kini mereka kokoh di puncak klasemen, unggul tujuh poin dari Southampton di peringkat kedua.


Sang pelatih berkata, "Saya duduk di bangku cadangan saat babak kedua dan bagi saya tekanan Anfield tak seperti biasanya karena tim saya bermain sangat bagus."

"Menurut saya, Liverpool telah bekerja keras, mereka main bagus, tapi Chelsea adalah tim yang hebat. Tim saya sebelumnya mulai menang di 2004/05 dan tim yang sama menang tahun demi tahun, trofi demi trofi."

"Ini adalah tim baru, era baru bagi Chelsea. Kami sangat senang dengan skuat dan sepakbola yang berkualitas tapi tak ada tim yang tercatat dalam sejarah tanpa trofi dan, saat ini, tim ini tak punya trofi," ungkapnya.

Chelsea saat ini kokoh dipuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni.