Sabtu, 08 November 2014

Agen Bola - Louis Van Gaal: Nilai Kami Masih Mengecewakan

Agen Bola - Louis Van Gaal: Nilai Kami Masih Mengecewakan, Manchester United besutan Van Gaal masih terpuruk diposisi 10 klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin dalam sepuluh laga awal EPL musim ini.

Agen Bola
Agen Bola

Louis van Gaal mengakui jumlah poin yang dikoleksi Manchester United dalam sepuluh pertandigan di Liga Primer Inggris sangat tidak cukup bagus

Dengan kekalahan 1-0 di kandang Manchester City minggu lalu, berarti United hanya mengoleksi 13 angka setelah melewati sepuluh pertandingan liga.


Mereka masih terpuruk di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan jarak 13 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

"Kami tak cukup baik. Saya merasakan diri saya sangat buruk untuk fans dan staf saya, juga untuk dewan direksi, karena mereka memiliki keyakinan besar pada saya, staf saya, dan para pemain," ucap pria Belanda itu kepada Agent855.

"Ketika Anda mempunyai 13 poin dalam sepuluh laga, berarti Anda sangat buruk, tapi di sisi lain kami tengah dalam sebuah proses perbaikan seperti yang telah saya katakan dari awal."

Pada laga berikutnya, United akan menjamu Crystal Palace di rumah mereka sendiri.