Kamis, 06 November 2014

Agen Bola - Ronaldo: Saya Ingin Menjadi Yang Terbaik Sepanjang Masa

Agen Bola - Ronaldo: Saya Ingin Menjadi Yang Terbaik Sepanjang Masa, penyerang itu menegaskan dia tidak terobsesi dengan memenangkan Ballon d'Or tapi akan berjuang untuk menjadi pemain terbesar.

Agen Bola
Agen Bola

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan ia ingin menjadi pemain sepak bola terbesar yang pernah ada.

Pemenang Ballon d'Or itu sekali lagi dinominasikan karena berhasil membawa Real Madrid menjadi Juara Liga dan Juara Champion


Dan sementara itu dia bersikeras bahwa memenangkan Ballon d'Or lagi bukan obsesi, mantan bintang Manchester United mengakui bahwa ia ingin menciptakan warisan sendiri sebagai sepak bola terbesar yang pernah pada saat ia pensiun.

"Saya melihat dalam diri saya apa yang orang lihat di Di Stefano dan bagi saya itu adalah suatu kehormatan karena Alfredo adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa dan untuk disebutkan bersama dia merupakan suatu kehormatan," katanya kepada Agent855.

"Jelas semua orang memiliki pendapat mereka sendiri tapi aku ingin menjadi yang terbaik sepanjang masa dan saya akan mencoba dan membuat itu terjadi. Semua orang memiliki pendapat mereka tetapi dalam kepala saya, saya ingin menjadi yang terbaik dan aku akan sampai di sana. Aku menulis saya sendiri langkah sejarah demi langkah. Ketika saya pensiun saya ingin melihat apakah saya di antara yang terbaik sepanjang masa dan saya yakin saya akan. "