Sabtu, 23 Mei 2015

Agen Poker - Julian Speroni Perpanjang Kontrak Baru

Agen Poker - Julian Speroni Perpanjang Kontrak Baru, penjaga gawang tersebut memperpanjang kontraknya dengan Crystal Palace hingga tahun depan.

Agen Poker
Agen Poker

Penjaga gawang senior Crystal Palace Julian Speroni telah memperpanjang kontraknya dengan pihak klub hingga tahun depan.

Kontrak baru tersebut akan membuatnya bertahan untuk tahun ke-12 di Selhurst Park sejak merapat dari Dundee pada 2004 silam.


Di musim ini, pemain 36 tahun itu menjadi andalan bagi Palace dengan tampil di 37 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya memiliki satu tahun lagi di kontrak dan saya sangat senang bermain di Liga Primer,” kata Speroni kepada AladinPoker.

“Saya sudah katakan berulang kali bahwa ini adalah rumah saya, saya akan pensiun di sini jika saya bisa," tutupnya.



- Posted by -