Senin, 04 Mei 2015

Agen Poker - Mancini Puas Dengan Kemajuan Gnoukouri

Agen Poker - Mancini Puas Dengan Kemajuan Gnoukouri, Roberto Mancini mengakui tadinya dia sudah langsung mendiskreditkan Assane Gnoukouri, tapi kini dia malah memuji tinggi si youngster.

Agen Poker
Agen Poker

Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini mengaku senang bukan main dengan perkembangan yang ditunjukkan pemain berbakat mereka, Assane Gnoukouri.

Sang juru taktik memberikan gelandang belia ini kesempatan debut Serie A Italia pada akhir pekan lalu, dan kinerjanya sejauh ini telah mendapatkan sanjungan dari Mancini.


"Dia bisa berubah menjadi pemain hebat," ujar Mancini kepada wartawan.

"Saya melihatnya saat latihan dengan tim utama untuk pertama kalinya pada November, ketika saya baru saja mendarat di klub ini," tambahnya.

"Ketika itu, saya tidak menyukai gaya mainnya. Saya melihatnya lagi di Viareggio, di mana kami memainkan laga yang sempurna, dan saya membawanya kembali bersama kami."

"Saya menyukai dia dan saya memberinya debut di tim utama," papar Mancini.



- Posted by -