Selasa, 26 Mei 2015

Agen Poker - Kolo Toure Isyaratkan Bertahan Di Liverpool

Agen Poker - Kolo Toure Isyaratkan Bertahan Di Liverpool, Kolo Toure memberikan isyarat masih ingin bermain untuk Liverpool di musim depan.

Agen Poker
Agen Poker

Kolo Toure memberikan isyarat akan bertahan lebih lama di Liverpool, setidaknya untuk satu musim kedepan lagi.

Bek berusia 34 tahun itu mengungkapkan keyakinannya mendapat kontrak baru berdurasi 12 bulan dalam waktu dekat karena sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan pihak Liverpool.


"Saya pikir situasinya akan segera dituntaskan secepatnya. Kami masih membicarakannya," kata Kolo Toure kepada AladinPoker.

"Ada beberapa hal yang masih harus dituntaskan, tapi kita lihat saja nanti. Liverpool adalah klub besar bagi saya untuk bertahan."

"Saya bermain untuk Liverpool saat ini dan saya sangat senang dan apabila bisa diteruskan, saya akan lebih bahagia lagi," tutupnya.



- Posted by -