Minggu, 09 Agustus 2015

Agen Poker - Harry Kane Ingin Terus Cetak Gol

Agen Poker - Harry Kane Ingin Terus Cetak Gol, striker muda Inggris ini yakin bisa mempertahankan performanya di Tottenham Hotspur.

Agen Poker
Agen Poker

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane berniat menjadi salah satu penyerang tertajam di Liga Primer Inggris.

Penyerang berusia 22 tahun itu mencetak 31 gol bersama Tottenham Hotspur musim lalu. Sebagai konsekuensinya, beberapa klub tentu bakal mengantisipasi permainan sang penyerang, tapi Kane yakin dirinya bisa melewati semua itu.


"Saya sudah tak sabar untuk menghadapi tantangan dan mengatasinya," ungkap Kane kepada AladinPoker.

"Anda menghadapi tantangan dalam hidup dan bagaimana Anda mengatasinya akan mempertegas diri Anda."

"Saya yakin pada kemampuan saya, seperti yang saya lakukan sepanjang karir saya, saya pasti bisa mempertahankan performa saya, atau bahkan berkembang, dari tahun ke tahun," tandasnya.

Tottenham Hotspur bakal menghadapi Manchester United di laga pembuka Liga Primer Inggris.



- Posted by -