Rabu, 12 Agustus 2015

Agen Poker - Kimmich Sedih Schweinsteiger Pergi

Agen Poker - Kimmich Sedih Schweinsteiger Pergi, gelandang muda Bayern Munich ini sedikit kecewa setelah idolanya meninggalkan Allianz Arena di musim panas ini.

Agen Poker
Agen Poker

Pemain muda Bayern Munich Joshua Kimmich mengaku sedih setelah mengetahui dirinya tidak bisa mendapat kesempatan dibimbing oleh idolanya, Bastian Schweinsteiger, di Allianz Arena.

Seperti yang diketahui, Schweinsteiger memutuskan mengakhiri kariernya bersama Bayern Munich dengan bergabung ke Manchester United pada musim panas ini.


Di saat bersamaan, Kimmich didatangkan dari Stuttgart sehingga dia tidak bisa mendapat arahan langsung dari sang gelandang senior.

“Saya merasa sedih setelah Schweinsteiger meninggalkan klub. Padahal, saya ingin belajar banyak darinya,” tutur gelandang berusia 20 tahun itu kepada AladinPoker.

“Dia sudah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia. Schweinsteiger selalu menjadi idola saya. Saya sangat ingin bermain dengannya. Akan menakjubkan rasanya jika kami bisa bersanding di timnas,” serunya.

Lebih lanjut, Kimmich juga menyambut hangat kedatangan Arturo Vidal dari Juventus. “Arturo bakal cocok di Bayern Munich. Dia adalah tipe pemain yang belum kami miliki. Namun, kedatangannya tidak akan memengaruhi saya. Saya ingin belajar banyak untuk bisa mencapai level bermain sepertinya,” imbuhnya.



- Posted by -