Selasa, 25 Agustus 2015

Agen Poker - Pedro Yakin Dengan Tawaran Chelsea

Agen Poker - Pedro Yakin Dengan Tawaran Chelsea, mantan pemain Barcelona ini mengaku ada juga ketertarikan dari duo Manchester.

Agen Poker
Agen Poker

Chelsea dipilih Pedro Rodriguez sebagai klub tujuannya setelah Barcelona lantaran memandang proposal penawaran dari The Blues paling meyakinkan dibandingkan yang lain.

Di samping klub London Barat itu, Pedro mengungkapkan adanya pendekatan dari Manchester United serta Manchester City, namun ia menetapkan hati pada Chelsea usai dibujuk Jose Mourinho.


"Saya sangat tersanjung oleh ketertarikan dari beberapa klub terbesar Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, namun tawaran Chelsea paling meyakinkan saya," ujar Pedro kepada AladinPoker.

"Saya berbicara dengan Jose Mourinho, benar bahwa dia menelepon saya. Saya menyukai yang dikatakannya. Dia meyakinkan saya."

"Atmosfer di Liga Primer fantastis, stadion-stadionnya selalu oenuh dan itu liga yang atraktif untuk penonton."

Pedro sudah melakoni debut sebagai starter untuk Chelsea dan langsung mencetak gol dalam kemenangan 3-2 melawan tuan rumah West Bromwich Albion.



- Posted by -