Jumat, 09 Oktober 2015

Agen Poker - Blind Lebih Nyaman Sebagai Bek Tengah

Agen Poker - Blind Lebih Nyaman Sebagai Bek Tengah, sang pe,main sejatinya lebih suka bermain sebagai bek tengah.

Agen Poker
Agen Poker

Daley Blind menegaskan bahwa dirinya sudah beradaptasi sepenuhnya dalam peran barunya sebagai bek tengah bagi Manchester United.

Pemain berkebangsaan Belanda berusia 25 tahun tersebut, yang digaet Red Devils dari Ajax Amsterdam senilai £14 juta, kerap ditempatkan sebagai bek kiri dalam debutnya di Liga Primer Inggris musim lalu.


Namun, perubahan terjadi saat memasuki kampanye musim ini, di mana krisis lini belakang membuat Louis van Gaal memposisikan Blind sebagai pendamping Chris Smalling di jantung pertahanan Manchester United.

"Tentu, sekarang saya merasa semakin nyaman untuk bermain sebagai bek sentral. Itu merupakan posisi yang saya tempati dari pekan ke pekan di Manchester United," ujar Blind kepada AladinPoker.

"Yang pasti saya tak akan kesulitan lagi jika diharuskan bermain sebagai bek kiri, tengah maupun gelandang. Saya tahu kelebihan bermain di berbagai posisi akan menjadi penting bagi tim ini. Itulah yang ingin saya buktikan dalam berbagai kesempatan."

Blind selalu tampil dalam 13 pertandingan yang dilalui Manchester United sepanjang kampanye musim ini, dengan membukukan satu gol.



- Posted by -