Jumat, 23 Oktober 2015

Agen Poker - Messi Tak Merasa Bersaing Dengan Ronaldo

Agen Poker - Messi Tak Merasa Bersaing Dengan Ronaldo, striker andalan Barcelona ini menyebut jika dirinya sama sekali tak merasa bersaing dengan Ronaldo.

Agen Poker
Agen Poker

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bahwa ia tak melihat dirinya terlibat persaingan dengan bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Padahal dalam nyaris sedekade terakhir, Messi dan Ronaldo selalu bersaing untuk jadi yang terbaik entah di level klub, timnas, maupun individu.


Hal itu terbukti jelas, sebagaimana Ballon d'Or menempatkan mereka di posisi dua besar secara beruntun sejak 2009 silam. Di edisi 2015 ini, juga bisa dipastikan jika La Pulga dan CR7 akan menempati posisi itu kembali.

"Banyak yang orang katakan tentang hal itu," buka Messi kala ditanya soal persaingannya dengan Ronaldo, dalam wawancaranya dengan Yahoo!

"Saya tidak bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan saya kira dia tidak akan bersaing dengan saya, apa yang ingin saya katakan adalah yang terbaik untuk tim saya, dan untuk itulah saya bekerja," tandasnya bijak.



- Posted by -