Kamis, 08 Oktober 2015

Agen Poker - Xabier Etxeita Tak Sangka Masuk Skuat Spanyol

Agen Poker - Xabier Etxeita Tak Sangka Masuk Skuat Spanyol, absennya Inigo Martinez dan Sergio Ramos membuat Xabier Etxeita berkesempatan membela timnas Spanyol.

Agen Poker
Agen Poker

Palang pintu Athletic Bilbao Xabier Etxeita mengaku terkejut mendapat panggilan memperkuat tim nasional Spanyol untuk laga kualifikasi Euro 2016.

Inigo Martinez dan Sergio Ramos dipastikan absen hingga kesempatan menghampiri Etxeita yang berbagi kebahagian berkostum La Roja.


"Ini sebuah kejutan. Saya sama sekali tidak menduga tetapi perhatian yang diberikan sangat saya hargai," ungkap bintang berusia 27 itu kepada AladinPoker.

"Saya sedang berada di rumah saat dihubungi dan tentu saja gembira karena sudah menunggu lama hal seperti ini datang menghampiri."

"Saya sudah berusia 27 dan harus bekerja keras."

"Entah perasaan apa yang datang saat mendengar lagu nasional berkumandang. Kita lihat saja apakah saya akan dimainkan atau tidak. Tentu saja saya ingin bermain tetapi sebelumnya harus memperlihatkan kemampuan terlebih dahulu untuk membuka kesempatan itu," tandasnya.

Spanyol akan menghadapi Luksemburg akhir pekan ini sebelum meladeni Ukraina pekan depan.



- Posted by -