Sabtu, 06 Agustus 2016

Agen Poker - Gabriel Barbosa Tak Buru-Buru Pindah

Agen Poker - Gabriel Barbosa Tak Buru-Buru Pindah, penyerang incaran Juventus dan Inter Milan ini mengaku tak terburu-buru ingin pindah karena ingin fokus pada Olimpiade.

Agen Poker
Agen Poker

Gabriel Barbosa tidak terburu-buru ingin pindah ke Eropa walau Internazionale dan Juventus sudah membidiknya. Bintang Santos itu ingin fokus membela Brasil di Olimpiade Rio 2016.

Nerazzurri dan Bianconeri memang jadi favorit untuk memboyong bintang muda Brasil itu. Namun, sang penyerang mengaku tak tahu apa-apa karena ia tidak mengurusi negosiasi secara langsung.


"Jujur saja, saya tidak terlibat dalam negosiasi," ungkap pemain yang akrab dipanggil Gabigol itu setelah Brasil ditahan imbang tanpa gol oleh Afrika Selatan.

"Sebelum saya datang, saya memasrahkan semuanya pada orangtua saya dan agen saya. Tentu saja saya berharap segalanya diselesaikan segera, tapi saya tidak teburu-buru karena bursa transfer masih terbuka."

"Semua orang tahu saya adalah fans Santos. Saya bahagia berada di sana, tapi sekarang, saya hanya memikirkan Olimpiade," tandasnya.



- Posted by -