Senin, 08 Agustus 2016

Poker Online - Ryan Giggs Tak Buru-Buru Latih Klub

Poker Online - Ryan Giggs Tak Buru-Buru Latih Klub, legenda Manchester United itu masih belum menemukan klub yang cocok sebagaimana ia ingin mencoba kemampuannya di dunia manajerial.

Poker Online
Poker Online

Ryan Giggs menekankan tekadnya untuk menjadi manajer, namun ia mengaku tidak terburu.

Sosok asal Wales itu tengah menganggur setelah meninggalkan perannya sebagai asisten manajer Manchester United di musim panas, dan namanya kini justru dikaitkan dengan pekerjaan melatih negaranya sebagaimana Chris Coleman dirumorkan bakal ke Hull City.


Dalam keterangannya, Giggs berhasrat untuk menjadi manajer suatu klub, dengan ia merasa sudah banyak belajar dari waktunya bersama David Moyes dan Louis van Gaal.

“Tentunya saya ingin menjadi pelatih, saya ingin menjadi manajer. Saya ingin punya tim saya sendiri,” kata Giggs kepada AladinPoker. “Dan tentu saja saya punya gagasan sendiri. Saya punya pemikiran tersendiri mengenai gaya bermain yang harus diterapkan namun saya tidak terburu."

“Saya memetik banyak pelajaran. Saya mendapatkan dua tahun yang hebat bekerja di bawah Louis Van Gaal, itu adalah pengalaman fantastis buat saya sebagai pelatih muda untuk melihat hal-hal seperti itu di kesempatan pertama, melihat bagaimana dia bekerja."

“Saya sendiri tengah menikmati hidup. Berapa lama ini akan saya nikmati, saya tidak tahu. Saya belum merindukan sepakbola, namun pastinya saya ingin kembali sebagai seorang manajer.”



- Posted by -