Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Poker - Pjaca Siap Main Diposisi Manapun

Agen Poker - Pjaca Siap Main Diposisi Manapun, Pjaca piawai bermain dalam berbagai posisi di lini depan dengan mengandalkan keunggulan teknik nan dinamis.

Agen Poker
Agen Poker

Marko Pjaca mengaku punya ambisi untuk bisa belajar dari para seniornya di Juventus dan tak memperpasalahkan di mana dirinya akan ditempatkan di skuat utama.

Selain tampil memukau bersama Kroasia di Euro 2016, sinar pemain berusia 21 tahun itu sudah tampak bersama Dinamo Zagreb kala memenangkan liga domestik musim kemarin.


Gaya bermainnya pun kerap dibandingkan dengan kompatriotnya di skuat nasional, Ivan Perisic, yang kerap menebar ancaman kala situasi satu lawan satu dengan lawan, dengan bekal kekuatan fisik serta teknik tinggi.

Ditanya soal posisi mana yang menjadi favoritnya dalam bermain, winger yang ditebus Juventus sebesar €23 juta tersebut justru lebih memilih untuk belajar terlebih dahulu dari para seniornya.

"Bukan maksud saya untuk membuat kagum rekan-rekan, tapi saya harus belajar dari mereka. Juve punya banyak pemain fantastis seperti Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Saya hanya berharap untuk bisa mendapatkan tempat," ujar Pjaca kepada AladinPoker.

"Di Dinamo, saya biasanya ditempatkan sebagai winger tapi ketika masih belia, saya tahu bagaimana caranya bermain sebagai penyerang tengah atau gelandang serang. Saya percaya akan menempati beberapa posisi di lini depan, tapi semua tergatung pelatih."



- Posted by -