Selasa, 01 November 2016

Agen Poker - Giroud Utamakan Kepentingan Tim

Agen Poker - Giroud Utamakan Kepentingan Tim, Giroud hanya ingin fokus pada tugasnya di lapangan dan akan merasa senang selama Arsenal sukses meraih kemenangan.

Agen Poker
Agen Poker

Penyerang Arsenal Olivier Giroud menyatakan kepentingan tim adalah hal yang utama dan menerima keputusan sang manajer Arsene Wenger yang tidak memainkannya sebagai pemain inti.

"Saya hanya konsentrasi pada apa yang harus saya lakukan di lapangan. Waktu saya akan segera tiba. Tentu saya lebih ingin bermain di lapangan, tapi saya terlambat bergabung setelah tampil di Euro," kata Giroud.


Giroud juga mengungkapkan keyakinannya untuk bisa tampil bersama Alexis Sanchez yang terus menunjukkan ketajamannya di lini depan Arsenal jika mendapat kesempatan. Namun penyerang berusia 30 tahun itu saat ini tidak terlalu berobsesi menjadi pemain inti.

"Kami bisa bermain bersama, kami bisa berduet di lini depan. Tim bermain bagus sejak awal musim ini."

"Saya berharap bisa kembali dan bekerja keras di sesi latihan. Tapi saya senang selama kami bisa meraih kemenangan," kata penyerang asal Prancis itu kepada AladinPoker.

"Kami memiliki tim yang kompak. Saya tak terlalu sering mempertanyakan posisi saya. Saya hanya fokus kepada tim."

Laga matchday keempat Grup A Liga Champions kontra Ludogorets, Rabu (2/11) dini hari WIB menjadi kesempatan terdekat untuk Giroud kembali menunjukkan ketajamannya.



- Posted by -