Selasa, 22 November 2016

Agen Poker - Tim Krul Main Bersama Jong Ajax

Agen Poker - Tim Krul Main Bersama Jong Ajax, Kiper asal Belanda itu tampil memperkuat Jong Ajax dalam hasil imbang melawan Utrecht pada awal pekan setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut.

Agen Poker

Tim Krul mencatatkan penampilan pertamanya dalam 13 bulan dengan memperkuat Jong Ajax yang bermain imbang 2-2 kontra Jong FC Utrecht pada Senin (21/11) kemarin.

Kiper asal Belanda itu merapat ke Amsterdam Arena secara pinjaman dari Newcastle United menyusul kepergian Jasper Cillessen ke Barcelona pada musim panas kemarin.


Di pertandingan yang menjadi comeback buat Krul tersebut, Jong Ajax harus puas berbagi angka dan mereka patut berterima kasih kepada Anwar El Ghazi yang mengemas brace.

Seusai laga, Krul mengatakan: “Saya harus menunjukkan bahwa saya sekarang sudah fit sepenuhnya. Cedera kemarin sangat serius. [Sekarang] saya butuh ritme dan ketajaman.

“Cedera itu butuh waktu sedikit lebih lama ketimbang yang saya duga, namun itulah kenyataannya. Saya masih dalam proses untuk menjadi lebih fit dan akan melanjutkannya setiap hari untuk bisa kembali ke performa terbaik.”



- Posted by -