Minggu, 27 November 2016

Agen Poker - Yaya Toure Girang Terus Dipercaya

Agen Poker - Yaya Toure Girang Terus Dipercaya, Gelandang senior Manchester City itu amat bahagia karena kembali dipercaya sebagai pilar penting klub.

Agen Poker
Agen Poker

Melalui perjuangan ekstra Manchester City berhasil memecundangi Burnley 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/11) malam WIB.

Dalam pertandingan ini gelandang senior City yang sempat dibekukan dari skuat, Yaya Toure, kembali dipercaya sebagai starter.


Hal ini jelas membuat bahagia pemain berusia 33 tahun tersebut. Ia merasa jadi lebih muda dengan bisa kembali merumput di lapangan.

"Saya sungguh bahagia kembali dipercaya untuk bermain. Saya selalu ingin bermain dan membantu rekan setim saya," ungkap Toure kepada AladinPoker.

"Saya senang dengan situasi ini dan seperti istri saya bilang bahwa saya tampak jauh lebih muda sekarang," pungkasnya semringah.



- Posted by -