Selasa, 08 November 2016

Poker Online - Balotelli Yakin Nice Juara Ligue 1 Prancis

Poker Online - Balotelli Yakin Nice Juara Ligue 1 Prancis, Penyerang andalan Nice itu optimistis klubnya bisa mengakhiri Ligue 1 Prancis musim ini sebagai kampiun.

Poker Online
Poker Online

Bomber andalan Nice, Mario Balotelli, memiliki rasa optimisme tinggi soal kans klubnya mengakhiri Ligue 1 Prancis musim ini sebagai kampiun.

Nice memang sekarang masih memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan keunggulan tiga poin dari pesaing terdekat.


Balo sendiri menjadi bintangnya, karena secara luar biasa berhasil melesatkan enam gol dari enam penampilannya di Ligue 1 sejauh ini.

"Nice adalah klub yang sangat bagus. Bahkan tanpa saya harus bermain, mereka selalu menampilkan performa ciamik dan menang," ujar Balotelli kepada AladinPoker.

"Sejauh ini saya senang dengan pencapaian Nice, karena kami berada di puncak klasemen sementara. Tapi saya tak puas, saya ingin lebih, saya ingin merasakan sensasi yang lebih baik dengan mencetak banyak gol.

"Apakah kami bisa juara Ligue 1? Ya! Kami bisa, meski kami tahu itu sulit. Kami baru memainkan 11 pertandingan liga, tapi segalanya selalu mungkin dalam sepakbola," tandasnya.



- Posted by -