Jumat, 03 Februari 2017

Agen Poker - Rakitic Ingin Bertahan Di Barcelona

Agen Poker - Rakitic Ingin Bertahan Di Barcelona, Rakitic santer diisukan hengkang, namun ia menegaskan masa depannya di Camp Nou sangat aman.

Agen Poker
Agen Poker

Ivan Rakitic melantunkan komitmen penuh kepada Barcelona, menegaskan masa depannya di klub “sangat aman”.

Pemain internasional Kroasia ini diragukan masa depannya dalam rencana jangka panjang skuat Luis Enrique setelah tak masuk skuat dalam kunjungan ke Villarreal pada Januari lalu.


Sebelum itu, ia juga sudah santer dikaitkan hengkang dari Camp Nou, namun Rakitic menegaskan tidak ingin meninggalkan the Catalans dan berambisi menghabiskan beberapa tahun lagi di Barca.

“Masa depan saya hanya satu dan untuk Barcelona,” kata Rakitic kepada AladinPoker.

“Saya ingin terus main di sini dan memenangkan trofi karena ini klub saya.

“Klub sudah mempersiapkan kontrak baru untuk saya, artinya masa depan saya di Barcelona sangat aman.”

Meski menikmati kehidupannya di Camp Nou, Rakitic mengaku tersingkir dari pertandingan sulit diterima.

“Tidak ada pemain di dunia ini yang bahagia ketika mereka tidak main dan tidak terkecuali dengan saya.

“Saya akan akui saya tidak merasa biasa saja ketika saya melihat daftar sebelum pertandingan melawan Villrreal dan saya lihat nama saya tidak ada dalam 18 pemain itu.”



- Posted by -