Minggu, 12 Februari 2017

Poker Online - De Boer Bungkam Rumor Ke Rangers

Poker Online - De Boer Bungkam Rumor Ke Rangers, De Boer mengaku telah menolak sejumlah tawaran sejak berpisah dengan Inter.

Poker Online
Poker Online

Frank De Boer membicarakan rumor yang menghubungkan dirinya dengan raksasa Skotlandia Rangers.

Juru taktik asal Belanda ini masih menganggur setelah dipecat Inter Milan pada November tahun lalu atau 85 hari setelah diboyong ke Giuseppe Meazza.


De Boer sekarang ingin kembali ke sisi lapangan dan dihubungkan dengan sejumlah klub termasuk Rangers.

"Rangers klub fantastis dan saya cukup prihatin dengan posisi mereka sekarang," buka De Boer kepada AladinPoker.

"Mereka tertinggal 27 poin dari Celtic dan jarak ini sungguh besar. Saya ingin melihat Rangers kembali berjaya."

"Saya ke Rangers? Ini bagus tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini. Setelah meninggalkan Inter saya banyak mengabaikan tawaran."

"Saya tidak terburu-buru, baru musim panas nanti saya akan kembali ke lapangan."



- Posted by -