Sabtu, 18 Februari 2017

Poker Online - Depay Terkesan Bersama Lyon

Poker Online - Depay Terkesan Bersama Lyon, Pemain asal Belanda tersebut merasa beradaptasi dengan cepat di Lyon dan masih memburu rumah untuk tempat tinggal.

Poker Online
Poker Online

Memphis Depay buka suara terkait awal karirnya bersama Olympique Lyon setelah hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Pemain asal Belanda tersebut digaet dengan banderol sebesar €16 juta dan telah melakoni lima pertandingan Ligue 1 Prancis bersama klub barunya, menyumbang satu assist dan satu gol.


"Segalanya berjalan dengan sangat baik. Semuanya sangat ramah kepada saya dan membantu saya berintegrasi dengan cepat," ujar Depay kepada AladinPoker.

"Tentang di atas lapangan hijau, saya berusaha beradaptasi di tim, bagaimana cara bermain dan saya berusaha menciptakan peluang bersama rekan-rekan saya. Semua berjalan baik.

"Saya berusaha mencari rumah untuk tinggal, saat ini saya masih tinggal di hotel. Di sisi lain, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke restoran dan saya benar-benar menyukainya."



- Posted by -