Rabu, 22 Februari 2017

Poker Online - Rooney Diyakini Akan Hengkang

Poker Online - Rooney Diyakini Akan Hengkang, Rio Ferdinand menilai Rooney tidak akan segan untuk meninggalkan Manchester United lantaran kerap dijadikan cadangan oleh manajer Jose Mourinho.

Poker Online

Mantan bek Rio Ferdinand menyebut Wayne Rooney berpotensi hengkang dari Manchester United.

Rooney sudah menjadi bagian di Old Trafford sejak 2004 silam, namun di musim ini ia mendapati periode sulit di bawah arahan Jose Mourinho dan kerap menjadi pemain cadangan.


Ia tidak lagi bermain sejak awal Februari karena kendala cedera, sementara di saat bersamaan namanya kerap dikaitkan dengan kepindahak ke Tiongkok.

Mengenai Rooney, Ferdinand mengatakan: “Saya pikir Jose Mourinho benar [untuk mencadangkannya], saya rasa ada respek besar dari dia untuk Wayne Rooney dan apa yang telah ia lakukan untuk klub dan pada akhirnya, Wayne Rooney sendiri yang akan menentukan kelanjutan kariernya,” ujarnya kepada AladinPoker.

“Pada akhirnya, dia [Rooney] ingin bermain dan dia adalah profesional yang bagus. Dia tentu tidak ingin duduk di bangku cadangan karena itu akan melukainya, dia itu punya rasa bangga, punya ego, dia adalah seorang pemain yang ingin bermain reguler dan jika itu tidak bisa dilakukan di Manchester United, saya yakin dia akan angkat tangan dan berkata ‘Saya mungkin sudah tidak cukup bagus untuk Manchester United, mungkin saya harus pergi mencoba tantangan baru’.”

Di United, Rooney masih terikat kontrak sampai Juni 2018 mendatang.



- Posted by -