Kamis, 02 Februari 2017

Poker Online - Crouch Belum Ingin Gantung Sepatu

Poker Online - Crouch Belum Ingin Gantung Sepatu, Setelah menembus 100 gol di Liga Primer Inggris, Crouch mengusung ambisi untuk bermain hingga usia 40 tahun.

Poker Online
Poker Online

Penyerang jangkung Stoke City Peter Crouch menekankan niatnya untuk terus bermain meski kini usianya sudah 36 tahun.

Seperti diketahui, mantan juru gedor Liverpool itu baru saja menembus 100 gol di Liga Primer Inggris berkat lesakannya dalam hasil imbang 1-1 kontra Everton, Kamis (2/2) dini hari WIB, dan ia merasa masih cukup bagus di usianya sekarang.


“Saya sangat senang untuk bermain di Liga Primer untuk waktu yang lama. Saya masih merasa bagus, fit dan saya rasa masih bisa menunjukkan dampak di level ini. Mudah-mudahan saya akan terus mencetak gol,” kata Crouch kepada AladinPoker.

“Saya baru saja memperpanjang kontrak, jadi manajer pasti merasa bahwa saya bisa terus bermain. Saya tahu saya bisa bermain di level ini untuk beberapa tahun lagi. Saya tidak pernah mengandalkan kecepatan saat bermain. Saya tahu manajer [Mark Hughes] bermain sampai usianya 40 tahun, dan saya yakin saya bisa melakukan hal serupa.”



- Posted by -